BREAKING News, Pelatih Timnas Shin Tae-yong Mundur Jika M Iriawan Turun Dari Jabatannya Sebagai Ketum PSSI

- 12 Oktober 2022, 19:46 WIB
BREAKING News, Pelatih Timnas Shin Tae-yong Mundur Jika M Iriawan Turun Dari Jabatannya Sebagai Ketum PSSI
BREAKING News, Pelatih Timnas Shin Tae-yong Mundur Jika M Iriawan Turun Dari Jabatannya Sebagai Ketum PSSI /

 


BERITA KBB- Pelatih timnas senior Shin Tae Yong memberikan pernyataan mengejutkan terkait statusnya sebagai juru racik tim Indonesia.

Melalui instagramnya, Shin Tae Yong dengan tegas siap mundur jika Ketua Umum PSSI memenuhi desakan untuk mundur dari kursi nomer satu sepakbola Indonesia.

Menurut dia, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dalam kasus tragedi Kanjuruhan dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri.

Baca Juga: Profil Marissya Icha Selebgram Terkenal Yang Berani Bocorkan Instastory Close Friend Rizky Billar

"Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja bersama sebagai 1 tim, maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama. Kita adalah 1 tim," katanya.

Menurut dia, sepakbola tidak bisa sukses jika hanya performa 11 pemain inti saja yang bagus, bukan juga hanya staf pelatih saja yang bagus.

"Kita bisa mencapai kesuksesan ketika semuanya menjadi satu tim mulai dari pemain inti, pemain cadangan, staf pelatih, official, semua karyawan federasi termasuk Ketua Umum. Itulah filosofi sepak bola saya. Sepak bola adalah salah satu olahraga yang tidak akan bisa menang dengan hanya 1 orang saja yang bagus kinerja kerjanya, " tuturnya.

Baca Juga: Viral Karena Ragukan Ijazah Sarjana Presiden Jokowi, Gelar 'Doktor' Tifa Palsu?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x