Beri Kejutan! Pecatur Kota Bandung Vania Vindy Kalahkan Irene Sukandar di Catur Mix Cepat Porprov Jabar 2022

- 10 November 2022, 12:23 WIB
Kejutan Catur Mix Cepat, IM Irene Dikalahkan WNM Vania
Kejutan Catur Mix Cepat, IM Irene Dikalahkan WNM Vania /Miradin Syahbana /


BERITA KBB- IM Irene K Sukandar berhasil dikalahkan oleh WNM Vania Vindy, atlet Kota Bandung pada babak ke-2 Catur Cepat Mix Porprov XIV Jabar 2022.

Kemenangan Vania, merupakan kejutan sepanjang Porprov XIV berlangsung. Seorang GM Irene, yang disegani lawan-lawannya bisa juga ditumbangkan oleh Vania, yang masih Master Nasional (WMN).

Vania, main untuk Kota Bandung di Catur Mix Cepat bersama Regita Desyari, M. Ariel dan Arifah Rizki. Lawannya, Irene K Sukandar, Diajeng T Singgih, Arif Abdul Hafiz dan Gelar Sagara, Kontingen Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian Pada Perjuangan Atlet, Pemkot Bandung Anggarkan Rp 52 Miliar Untuk Kadedeuh di Akhir Tahun

Pada pertandingan babak 2 Catur Mix Cepat tersebut, Kontingen Kota Bandung berhasil mengumpulkan 2 poin dari kemenangan Vania (1 poin), Arifa (1/2 poin), WFM Regita (1/2 poin) dan M. Ariel (0).

Secara keseluruhan, Kontingen Kota Bandung vs Kabupaten Bogor Catur Mix Cepat ini, draw. Kontingen Kabupaten Bogor, poin berhasil dikumpulkan dari FM Arief (1/2 poin), NM Gelar Sagara (1 poin) dan WFM Diajeng (1/2) dan Irene (0 poin).

Mengomentari keberhasilan anak asuhannya, pelatih catur Kota Bandung Dahlan Effendi mengatakan jika kemenangan Vania luar biasa.

Baca Juga: Terungkap Sudah! Video 'Air terjun dari langit' Yang Sempat Viral di media sosial

Di atas kertas, boleh dikatakan jika Irene lawan Vania diprediksi Irene menang. Namun ternyata Vania mampu mengimbangi permainan Irene, bahkan berhasil mengalahkannya.

"Ya kejutan aja bagi kita. Walaupun memang, setiap menjelang pertandingan kita dorong atlet untuk siap main dengan siapapun. Termasuk dengan GM sekelas Irene," ucapnya. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x