Christiano Ronaldo Dikabarkan Akan Gantung Sepatu, Setelah Kekalahan Portugal di Semi Final Piala Dunia Qatar

- 13 Desember 2022, 09:55 WIB
Christiano Ronaldo Dikabarkan Akan Gantung Sepatu, Setelah Kekalahan Portugal di Semi Final Piala Dunia Qatar 2022. Sementara Maroko berhasil membuat gol 1-0 atas Portugal dan menang di semi final.   Foto: Christiano Ronaldo Nganggur, Dipecat Manchaster United
Christiano Ronaldo Dikabarkan Akan Gantung Sepatu, Setelah Kekalahan Portugal di Semi Final Piala Dunia Qatar 2022. Sementara Maroko berhasil membuat gol 1-0 atas Portugal dan menang di semi final. Foto: Christiano Ronaldo Nganggur, Dipecat Manchaster United /Intagram.com: @manchasterunited

BERITA KBB - Berita tentang Christiano Ronaldo yang dikabarkan akan gantung sepatu setelah timnas Portugal kalah dalam laga semifinal Piala Dunia Qatar 2022 mencuri perhatian publik.

Selama ini Christiano Ronaldo adalah bintang sepak bola yang berasal dari negara Portugal, yang mana telah beberapa kali membawa tropi kemenangan untuk negaranya tersebut.

Namun, dalam laga piala dunia Qatar 2022 kemarin, tepatnya saat bertanding melawan negara Maroko, Portugal mengalami kekalahan.

Baca Juga: Bantah Kesaksian Bharada E, Putri: Saya Gapernah Labrak Perempuan Lain di Rumah Bangka Hingga Menangis!

Kejuaraan sepakbola tersebut adalah gelaran yang dilaksanakan pada tiap lima tahun sekali, dan negara yang masuk dalam slot merupakan sebuah kesempatan untuk membuktikan kekuatan negara terkait terhadap olahraga di lapangan hijau.

Sementara Maroko adalah negara Islam yang baru kali ini berhasil masuk ke dalam laga sepakbola dunia Qatar 2022.

Bahkan tak ada yang menyangka kalau Maroko bakal menang atas Portugal, yang notabene memiliki pemain andalan sekelas Christiano Ronaldo yang telah mendunia namanya.

Dikabarkan kalau Cristiano Ronaldo telah mengisyaratkan untuk mengakhiri debut karir internasionalnya di lapangan hijau.

Menurut berita yang beredar, hal ini karena menanggapi kekalahan timnas
Portugal dari Maroko di perempat final Piala Dunia Qatar
2022.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah