Ayi Subarna Selalu Mencintai Voli dan Golf

- 4 Januari 2023, 08:42 WIB
Ayi Sobarna Selalu Mencintai Voli dan Golf
Ayi Sobarna Selalu Mencintai Voli dan Golf /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Di tengah kesibukannya menjadi pimpinan cabang Bank BJB Cimahi, Ayi Subarna tetap tidak melupakan kecintaannya terhadap bola voli dan golf.

Kecintaan Manager tim Voli Bandung BJB Tanda Mata ini ditunjukkan dengan selalu menghadiri berbagai even tim kesayangannya tersebut. Salah satunya saat juara tim putri Proliga 2022 ini di Lounching oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Selasa 2 Januari 2023.

Ayi Subarna mengatakan bahwa dalam permainan bola voli ia diajarkan cara untuk berkerja sama tim.

Baca Juga: Resmi di Lounching Ridwan Kamil Beri Restu Tim Juara Tim Voli Bandung BJB Tandamata Bertanding di Proliga 2023

Selain voli, pria yang akrab disapa Upay ini juga menggeluti olahraga seperti Golf. Menurut dia, di olahraga ini ia diajarkan untuk melawan ego diri sendiri serta fokus pada satu tujuan.

"Golf itu melawan ego diri sendiri. Ada kenikmatan tersendiri ketika bola berhasil masuk," tutur pria yang akrab disapa Upay ini.

Selain melatih fokus dan melawan diri sendiri, kata Upay, olahraga ini mengajarkan untuk mengasah mental. Di mana sisi ketenangan menjadi hal yang diutamakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Rabu, 4 Januari 2023: Tekanan pada Anda akan Sedikit Berkurang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x