Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace di Premier League: Head To Head, Hingga Peluang kemenangan,

- 21 Januari 2023, 20:15 WIB
Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace di Premier League: Head To Head, Peluang kemenangan, Starting Line Up, Statistik Tim
Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace di Premier League: Head To Head, Peluang kemenangan, Starting Line Up, Statistik Tim /Tangkapan Layar instagram.com/@cpfc

BERITA KBB – Newcastle United akan menjamu tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park Stadium pada pekan ke-21 laga lanjutan Premier League 2022/2023. Pertandingan antara Crystal Palace vs Newcastle United ini akan disiarkan pada Minggu, 22 Januari 2023, jam 00:30 WIB.

Saat ini Newcastle United berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 33 poin. Sedangkan tuan rumah Crystal Palace hanya berada di urutan ke-12 dengan mengumpulkan 23 poin saja.

Newcastle United tidak terkalahkan dan tetap berada di empat besar di belakang Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Sedangkan Crystal Palace masih dalam kepercayaan diri setelah menahan imbang Manchester United beberapa hari yang lalu. Ditambah dengan bertanding di depan publik sendiri, menjadi modal mahal untuk Crystal Palace memenangi pertandingan ini.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir kedua tim

Newcastle United menang: 2

Seri: 2

Crystal Palace menang: 1

- Newcastle United 1-2 Crystal Palace: (Liga Inggris)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x