Marcel Sabitzer Gelandang Anyar MU, Ini Profil Lengkapnya

- 2 Februari 2023, 11:43 WIB
Marcel Sabitzer, Pemain Baru Manchester United
Marcel Sabitzer, Pemain Baru Manchester United /tangkapan layar instagram @emyu.garis.keras

KABAR KKB – MU telah menyeselaikan kesepakatan peminjaman Marcel Sabitzer dengan Bayer Munchen di akhir bursa transfer musim dingin musim 2022/2023. Dengan kesepakatan ini Sabitzer akan diplot sebagai sebagai penggati posisi Eriksen yang mengalami cidera.

Mantan pemain Bull Salzburg ini merupakan gelandang serba bisa ditempatkan diberbagai posisi seperti gelandang tengah, gelandang serang dan winger.

Selain dapat dimainkan banyak posisi Marcel Sabitzer memiliki torehan gol yang cukup tajam sebagi gelandang. Ini profil lengkap gelandang timnas austria.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka, Waspada Phising Berkedok Link Palsu!

Marcel Sabitzer adalah seorang pemain sepak bola profesional Austria yang saat ini bermain sebagai gelandang untuk RB Leipzig dan tim nasional Austria.

Lahir pada tanggal 17 Maret 1994 di Waidhofen an der Thaya, Austria, Sabitzer memulai karier profesionalnya di Red Bull Salzburg dan memenangkan beberapa trofi selama bermain di sana.

Setelah beberapa tahun membela Red Bull Salzburg, Sabitzer pindah ke RB Leipzig pada tahun 2014 dan telah menjadi bagian penting dari tim sejak saat itu. Ia memimpin timnya ke beberapa kemenangan penting, termasuk kualifikasi untuk Liga Champions UEFA dan perebutan trofi Bundesliga Jerman.

 Baca Juga: Jadwal RCTI 2 Februari 2023, Ada Jangan Bercerai Bunda, Rahasia Dan Cinta hingga Ngebor Rezeki, Simak Acaranya

Sabitzer memiliki reputasi sebagai gelandang yang memiliki kemampuan bermain baik dengan bola dan memimpin serangan tim. Ia memiliki visi yang baik dan kemampuan untuk menemukan teman setim dengan mudah, serta memiliki kemampuan finising yang baik dalam situasi yang sulit.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x