Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 14 Februari 2023, 16:47 WIB
Manchester City, Liga Inggris. Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Manchester City, Liga Inggris. Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /

 

 

BERITA KBB – Pemimpin klasemen  Arsenal akan menjamu di Emirates Stadium pada laga tunda pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City akan disiarkan pada Kamis, 16 Februari 2023, Pukul 02.30 WIB.

Saat ini Arsenal sedang mengalami penurunan performa. Dalam tiga laga terakhirnya, The Gunners selalu gagal menang. Setelah dikalahkan City dengan skor 0-1 di ajang FA Cup, Arsenal kalah 0-1 dari tuan rumah Everton serta ditahan imbang 1-1 oleh Brentford di Premier League.

Sementara itu tim tamu, Manchester City dalam performa yang cukup baik. Saat tim The Citizens menang melawan Aston Villa dengan skor 3-1.

Baca Juga: GR Supir Fortuner yang Ancam dan Rusak Brio Kuning di Jakarta Selatan Minta Maaf, Berikut Pengakuannya

Saat ini Arsenal menduduki pemuncak klasemen dengan perolehan 51 poin, sedangkan Manchester City menduduki posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 48 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x