Jagakarsa Fight Club yang Didirikan Polsek Jagakarsa Kirimkan Atlet dan Ofisial ke Gelaran Jakarta Boxing Open

- 12 Maret 2023, 15:23 WIB
Keren! Jagakarsa Fight Club yang Didirikan Polsek Jagakarsa Kirimkan Atlet dan Ofisial ke Gelaran Jakarta Boxing Open 2023
Keren! Jagakarsa Fight Club yang Didirikan Polsek Jagakarsa Kirimkan Atlet dan Ofisial ke Gelaran Jakarta Boxing Open 2023 /

 


BERITA KBB- Jagakarsa Fight Club yang didirikan Polsek Jagakarsa mengirimkan atlet dan ofisial ke gelaran Jakarta Boxing Open 2023. Dari gelaran itu, Jagakarsa Fight Club mampu meraih dua kemenangan perdana.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan, dua kemenangan perdana merupakan hasil kerja sama yang baik dengan sasana RE Boxing, yang sekarang diurus oleh Cindy Engkeng.

Selama persiapan, para petinju Polsek Jagakarsa melakukan latih tanding di RE Boxing, yang terletak tidak jauh dari Polsek Jagakarsa.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 13 Maret 2023: Mengharukan! Sebelum Tiada May Berikan Pesan pada Digu dan Nakusha

Multazam Lisendra menyampaikan selamat dan sukses kepada para atlet yang berhasil maupun yang kurang beruntung memenangkan pertandingan karena kalah angka.

Multazam berpesan, tetap mempertahankan disiplin latihan dan taat kepada pelatih. “Jam terbang serta disiplin latihan akan menghasilkan prestasi yang lebih tinggi lagi,” imbuh Multazam Lisendra.

Kepolisian Sektor (Polsek)Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan dari total 125 anggota sasana yang terdaftar dan berlatih di jagakarsa Fight Club mengirim pemain sebanyak 3 orang hasil dari seleksi dan penilaian tim pelatih sebagai berikut.

Baca Juga: Elder Basketball Sukses Gelar Internal League 2023

1. Fauzan sangadji, 20 th, islam, berat 56 kg ,bertanding boxing, (menang)
2. Muhammad puja alam 22 thn, islam, berat 60kg, bertanding boxing (menang)
3.Frenata Angger Watruty 18 tahun, islam, berat 55, bertanding boxing ( kalah )

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x