Elder Basketball Sukses Gelar Internal League 2023

- 12 Maret 2023, 12:51 WIB
Elder Basketball Sukses Gelar Internal League 2023
Elder Basketball Sukses Gelar Internal League 2023 /

BERITA KBB- Perkembangan bola basket di tanah air semakin meningkat beberapa tahun terakhir ini, hampir semua komunitas bola basket di tanah air kebanjiran peminat untuk bergabung di komunitas tersebut.

Jumlah anggota dari komunitas-komunitas tersebut pun setiap bulan nya semakin bertambah. Melihat tinggi nya animo tersebut, salah satu komunitas basket di kota bandung Elder basketball menyelenggarakan liga bola basket internal untuk para anggota nya pada tanggal 3 dan 10 maret 2023 di gor C-tra Bandung.

Menurut Kiki Abdul Hakim selaku ketua panitia bahwa event ini diselenggarakan karena banyaknya permintaan dari para anggota elder yang ingin merasakan kembali suasana pertandingan secara kompetitif. 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-Nya Soto Man, Ada Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett, Sinopsisnya

"Member atau anggota kami banyak yang merindukan kembali suasana turnament basket pada zaman nya ketika mereka masih muda " ujarnya pada hari Jumat 10 Maretd2023 di Bandung.

Elder internal baskett league di ikuti oleh 4 team yaitu raphael, leonardo, donatello, michaelanggelo dengan sistem 2x15 menit dan memperebutkan hadiah dari beberapa sponsor. Pada perlehatan tersebut team raphael berhasil menjadi juara dengan menempati posisi peringkat pertama tanpa kekalahan.

Event ini pun di sambut meriah oleh para anggotanya, salah satu nya Gilmar Nino. Menurutnya event tersebut sangat baik bagi dirinya dan anggota lain karena bisa mengingat kembali momen sewaktu junior pada saat masih aktif ikut pertandingan resmi

"Event ini baik bagi kami yang ingin bernostalgia merasakan kembali suasana kompetitif pertandingan, " ujarnya. 

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Senin, 13 Maret 2023. Ada Serie A: Juventus vs Sampdoria dan AS Roma vs Sassuolo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x