Atletico Madrid vs Mallorca: Los Indios Perkasa di Top 3, Berikut Statistik dan Klasemen Liga Spanyol Terkini

- 27 April 2023, 17:00 WIB
Berikut hasil pertandingan Atletico Madrid vs Mallorca, statistik dan klasemen Liga Spanyol terkini.
Berikut hasil pertandingan Atletico Madrid vs Mallorca, statistik dan klasemen Liga Spanyol terkini. /REUTERS/Isabel Infantes/File Photo/

 

Berita KBB - Atletico Madrid sukses kalahkan Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis 27 April 2023 dini hari WIB.

Atletico Madrid pecundangi Mallorca dengan 3 gol berbalas 1 gol, yang dicetak oleh Rodrigo De Paul, Alvaro Morata, dan Yannick Carrasco. Gol Mallorca dicetak melalui sundulan Matija Nastasi.

Mallorca mengejutkan tuan rumah dengan menjebol gawang Atletico Madrid lebih dulu pada menit 20. Kala itu, Matija Nastasi menyambut tendangan sudut Dani Rodriguez dan melesakkan bola ke jala gawang dengan sundulannya.

Tim tuan rumah berhasil menyeimbangkan skor melalui sepakan kaki Rodrigo De Paul yang menyambut umpan dari Griezmann pada injury time babak pertama, tepatnya pada menit ‘45+2.

Baca Juga: Mengejutkan! Melly Goeslaw Hanya Bisa Makan 1 Sendok, Usai Jalani Bariatric

Tidak lama usai turun minum, Los Indios berhasil membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Alvaro Morata dengan sundulannya, memanfaatkan umpan silang Nahuel Molina pada menit ‘47.

30 menit kemudian, Yannick Carrasco mengunci kemenangan Atletico Madrid dengan menjebol gawang Mallorca di menit ‘77. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Los Rojiblancos makin perkasa di peringkat 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 63 poin, terpaut 2 poin saja di bawah Real Madrid.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x