Ini Alasan Mengejutkan Cristiano Ronaldo Ingin Akhiri Kontraknya Dengan Klub Al Nassr

- 2 Mei 2023, 14:27 WIB
Ini Alasan Mengejutkan Cristiano Ronaldo Ingin Akhiri Kontraknya Dengan Klub Al Nassr
Ini Alasan Mengejutkan Cristiano Ronaldo Ingin Akhiri Kontraknya Dengan Klub Al Nassr /
 

BERITA KBB – Pesepakbola Internasional Cristiano Ronaldo membuat publik tercengan dengan pernyataannya beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo mengaku ingin akhiri kontraknya dengan klub besar Arab Saudi Al Nassr usai dirinya bergabung pada Januari 2023 yang lalu.

Mantan pemain Manchester United ini dilaporkan akan segera bersiap hengkang dari Al Nassr dan ingin kembali bermain ke Eropa.
 
Baca Juga: Lowongan Kerja BAZNAS: Berikut Posisi yang Dibuka, Persyaratan, dan Link Pendaftaran

Klub asal Saudi Al Nassr rela merogoh kocek sebesar Rp173 juta poundterling untuk mengontrak pemain berusia 38 tahun tersebut.

Jumlah kontrak fantastis untuk Cristiano Ronaldo tersebut yang menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di tahun 2023.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak begitu suka bermain di Liga Arab dan memilih untuk kembali ke Eropa yang sempat membesarkan namanya.

Beberapa rumor yang menyebutkan bahwa klub Eropa merupakan tujuan dari pemain yang dikenal dengan julukan CR7 ini.

Seperti yang dilaporkan oleh salah satu outlet Spanyol, El Nacional menyebutkan bahwa klub Real Madrid siap mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Namun Real Madrid tak memposisikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain melainkan sebagai duta besar klub.
 
Baca Juga: Jadwal Ftv Sctv Selasa 2 Mei 2023, Ada Pacar Gue Bukan Cewek Gedongan Hingga Tobat Pengedar Obat Kadaluarsa

Florentino Perez Presiden Real Madrid menyampaikan jika Cristiano Ronaldo didapuk sebagai duta karena mengetahui jika masanya sebagai pemain sudah menuju akhir.

Selain nama klub Real Madrid yang muncul di permukaan, Newcastle United juga disebut-sebut sebagai salah satu klub incaran Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan oleh MARCA, Cristiano Ronaldo memilih kausul untuk pindah ke Newcastle United.

Jika Newcastle United nantinya lolos ke Liga Champions, klub dengan jersey hitam putih tersebut akan memiliki konsorsium dengan Arab Saudi.

Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan yang dapat melancarkan keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Al Nassr.*** 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x