Jadwal Indosiar 17 Juni 2023, Ada PSS Sleman vs PS Barito Putera dan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors

- 16 Juni 2023, 22:59 WIB
Berikut prediksi line up dan statistik pertandingan antara Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors, di ajang International Friendly Match Juni 2023. /Instagram @persisofficial
Berikut prediksi line up dan statistik pertandingan antara Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors, di ajang International Friendly Match Juni 2023. /Instagram @persisofficial /

 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan 2 laga pertandingan sepak bola domestik pada sore dan malam Minggu besok. Kompetisi apa dan siapa yang akan bertanding di laga tersebut? Simak jadwal Indosiar Sabtu 17 Juni 2023 dan link live streaming untuk Anda.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 17 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resminya, pihak stasiun TV akan menayangkan pertandingan Super Elja Pre Season Series 2023 PSS Sleman vs PS Barito Putera pada sore hari besok.

 

Kemudian pada malam Minggunya, Indosiar akan menayangkan Friendly Match Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors. Bagi Anda yang tidak akan pergi ke mana-mana malam Minggu nanti, tayangan ini mungkin bisa menemani waktu bersantai Anda.

 

Selain kedua tayangan sepak bola tersebut, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah program entertainment berupa sinetron dan film yang pas untuk dinikmati semua anggota keluarga Anda.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah