Ketinggalan Nonton Indonesia vs Argentina? Ada Siaran Ulangnya, Cek Jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 Berikut

- 20 Juni 2023, 11:10 WIB
Ketinggalan Nonton Indonesia vs Argentina? Ada Siaran Ulangnya, Cek Jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 Berikut
Ketinggalan Nonton Indonesia vs Argentina? Ada Siaran Ulangnya, Cek Jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 Berikut /Antara/Akbar Nugroho Gumay/
 

 

Berita KBB - Laga sepak bola persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina sudah dilangsungkan pada Senin 19 Juni 2023 kemarin dan disiarkan langsung di RCTI. Bila Anda ketinggalan nonton, cek siaran ulangnya dalam jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 berikut.

Berdasarkan jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI Plus, hari ini pihak stasiun TV akan kembali menayangkan keseruan pertandingan Indonesia vs Argentina bagi pemirsa yang tidak sempat menonton laga tersebut.

Selain siaran ulang pertandingan Indonesia vs Argentina, RCTI juga akan menayangkan film kartun klasik Jepang Doraemon: Nobita dan Pertempuran Mermaid KIng atau dikenal dengan Nobita’s Mermaid Legend siang hari nanti.

Baca Juga: Dukung Pengembangan UMKM di Kabupaten Rembang, PLN Hadirkan Program Teras PLN dan Kampung Terang

Bagi Anda yang menggemari sinetron RCTI, rangkaian sinetron unggulan Kesetiaan Janji Cinta,Jangan Bercerai Bunda, Cinta Tanpa Karena dan Ikatan Cinta kembali hadir setelah kemarin libur karena adanya pertandingan bola tersebut.

Untuk mengetahui jam tayang siaran ulang Indonesia vs Argentina, Doraemon: Nobita dan Pertempuran Mermaid King dan tayangan lainnya, simak jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Selasa 20 Juni 2023 (Waktu dalam WIB)

01.30 UEFA Euro 2024 Qualifiers Inggris vs Macedonia

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x