Cristiano Ronaldo Efek, Berikut Daftar dan Profil Pemain Top Yang Pindah Ke Liga Arab

- 26 Juli 2023, 08:53 WIB
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo.  Cristiano Ronaldo Efek, Berikut Daftar dan Profil Pemain Top Yang Pindah Ke Liga Arab
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo Efek, Berikut Daftar dan Profil Pemain Top Yang Pindah Ke Liga Arab /Reuters/Ahmed Yosri/
 

Berita KBB-Kepindahan Cristiano Ronaldo ke salah satu klub Liga Arab, Al Nassr. Bukannya justru membuat nama bintang asal Portugal ini meredup dan hilang dari daftar topik pilihan penggemar sepak bola dunia.

Hal ini, lantaran selain sang rival Lionel Messi itu memiliki penggemar setia. Juga sebab selalu ada hal menarik yang hadir dari perjalanannya selama bergabung di kompetisi Liga Arab.

Akhir-akhir ini setelah keputusannya ke luar dari persepak bolaan Benua Eropa yang menuai beragam pro dan kontra. Kini ia kembali diperbincangkan sebab setelah dirinya, banyak atlet lapangan hijau yang ikut bergabung dalam kompetisi yang memiliki liga utama serupa. Sekalipun di dalam klub yang berbeda.

Baca Juga: Makna Tema dan Logo HUT Ke-78 Republik Indonesia 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'

Daftar Pemain Sepak Bola Eropa Yang Hijrah Ke Liga Arab.

1.      Karim Benzema

Berhasil menjadi pemain terbaik di tahun 2022, salah satu bintang Real Madrid yang telah menjadi klub lamanya ini termasuk menjadi pemain yang kedatangannya ke Liga Arab mendapat respons positif dari penggemar.

Bergabung dengan klub yang menjadi rival kawannya saat masih sama-sama membela Real Madrid, dan kini berada Al Ittihad yang menjadi pesaing berat Al Nassr dalam meraih posisi pertama.

Karim Benzema lahir pada 19 Desember 1987. Menggunakan nomor punggung 9 sebagai bagian dari identitasnya di lapangan, pria berusia 35 tahun ini juga merupakan andalan Tim Nasional Perancis.

2.      Alex Telles

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x