Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023: Bandung Raya dan Beberapa Wilayah Berpeluang Diguyur Hujan

- 25 Juli 2023, 22:03 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023, di mana Bandung Raya dan beberapa wilayah lain berpeluang diguyur hujan.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023, di mana Bandung Raya dan beberapa wilayah lain berpeluang diguyur hujan. /

Berita KBB - Apabila Anda berdomisili di wilayah Bandung Raya, informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023 berikut ini perlu disimak dan tidak boleh sampai Anda lewatkan.

 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023. Menurut prediksi,hujan disertai petir dan angin kencang berpeluang guyur sebagian Bandung Raya pada sore hingga malam hari.

 

Secara umum, menurut BMKG kondisi cuaca pada umumnya cenderung cerah berawan mulai siang hingga malam hari, dengan cuaca berawan hingga berawan tebal mendominasi pada pagi hari.

Baca Juga: AUBG mendeklarasikan Relawan Disabilitas Netra Ganjar Pranowo di acara Doa Bersama Haul Muhammad Toha

Beberapa wilayah di Jawa Barat juga diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada kurun waktu siang atau malam hari.

 

Selain Bandung Raya, wilayah mana yang diprediksi hujan Rabu ini? Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 26 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x