BRI Liga 1 Persis vs Persib: Bojan Hodak Ungkap Penyebab Maung Bandung Terjungkir Balik di Manahan Solo

- 9 Agustus 2023, 11:50 WIB
BRI Liga 1 Persis vs Persib: Bojan Hodak Ungkap Penyebab Maung Bandung Terjungkir Balik di Manahan Solo
BRI Liga 1 Persis vs Persib: Bojan Hodak Ungkap Penyebab Maung Bandung Terjungkir Balik di Manahan Solo /Persib/
 

Berita KBB - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ungkap penyebab kekalahan anak asuhnya dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 kontra Persis Solo, Selasa 8 Agustus 2023 malam.


Dijamu Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Persib Bandung gagal membawa pulang 3 poin setelah ditundukkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.


Maung Bandung yang sempat unggul terlebih dulu lewat gol Ciro Alves pada menit ‘32, dijungkirbalikkan 2 gol Ramadhan Sananta pada menit ‘33 dan ‘44. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

 

Baca Juga: Ada Eddy The Clever Fox dan Tayo And The Little Wizards, Cek Jadwal Mentari TV 9 Agustus 2023 dan Link Nonton


Terkait performa Persib Bandung, Bojan Hodak menilai anak asuhnya punya peluang besar untuk menang. Namun, Persis Solo mampu memanfaatkan situasi tim yang hilang fokus usai menjebol gawang tuan rumah.


"Saya sudah ingatkan pemain saat sudah cetak gol harus tetap sabar, fokus. Tapi akhirnya Persis Solo bisa memanfaatkan situasi tersebut," ungkap Bojan Hodak dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip Berita KBB dari laman Persib Bandung.


Mencoba menambah daya gedor dengan melakukan pergantian pemain pada babak kedua, ternyata belum cukup untuk menyamakan kedudukan.


"Di babak kedua kami coba meningkatian penampilan termasuk dengan mengganti beberapa pemain, tapi tak berbuah hasil dan tidak bisa mencetak gol," ungkapnya.


Sementara itu, Ciro Alves yang mencetak gol Persib Bandung pada laga itu, menginginkan rekan-rekannya untuk move on dari kekalahan pahit di kandang Persis Solo.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x