Hasil Liga Inggris : Arsenal Menang Tipis atas Crystal Palace

- 22 Agustus 2023, 12:56 WIB
Hasil Liga Inggris : Arsenal Menang Tipis atas Crystal Palace
Hasil Liga Inggris : Arsenal Menang Tipis atas Crystal Palace /REUTERS/

 

 

Beria KBB - Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada laga pekan kedua Premier League di Selhurst Park, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak oleh Martin Odegaard dari titik penalti pada menit ke-54. Namun, Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-67 setelah Takehiro Tomiyasu mendapat kartu merah.

Babak Pertama: Imbang Tanpa Gol

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak awal. Kedua tim saling menekan dan menciptakan peluang. Arsenal mendapat kesempatan pertama pada menit ke-10 melalui Kai Havertz, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Sam Johnstone.

 Baca Juga: Lirik Lagu Satu Satu By Idgitaf Viral di TikTok : aku sudah tak marah walau masih teringat...

Crystal Palace tidak tinggal diam dan membalas pada menit ke-15. Jordan Ayew melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih melambung di atas mistar gawang Aaron Ramsdale. Pada menit ke-29, Arsenal kembali mengancam lewat Eddie Nketiah, yang tendangannya membentur tiang gawang.

 

Nketiah kembali mendapat peluang emas pada menit ke-36. Ia menerima umpan terobosan dari Gabriel Martinelli di dalam kotak penalti, tetapi gagal menaklukkan Johnstone dengan chip yang melenceng. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x