Hasil Liga 1 : Borneo Menang Tipis 2-1 Pepet Terus Pemuncak Klasemen

- 26 Agustus 2023, 10:11 WIB
Hasil BRI Liga 1 Borneo FC 2-1 Persita: Borneo Berhasil Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara
Hasil BRI Liga 1 Borneo FC 2-1 Persita: Borneo Berhasil Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara /Instagram.com/@liga1match/

 

 

BERITA KBB - Borneo FC sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat, 25 Agustus 2023 kemarin malam. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Diego Michiels dan Adam Alis.

Borneo FC yang bermain dengan formasi 4-3-3 tampil dominan sejak menit awal. Mereka langsung melancarkan serangan-serangan ke gawang Persita yang bermain dengan formasi 4-3-3. Kei Hirose dan Terens Puhiri menjadi motor serangan Pesut Etam. 

Persita yang sebelumnya kalah empat kali berturut-turut, berusaha memberikan perlawanan. Mereka beberapa kali mengancam gawang Nadeo Argawinata melalui Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal. Namun, Borneo FC yang lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

 Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Timnas Indonesia U-23 Saat Melawan Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023

Borneo FC membuka skor pada menit ke-28 melalui gol sundulan Diego Michiels yang menyambut bola muntah di kotak penalti. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

 

Di babak kedua, Persita meningkatkan intensitas serangan untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun, Borneo FC justru berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-58 melalui gol spektakuler Adam Alis yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x