Hasil Liga Inggris : Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris

- 26 Agustus 2023, 07:22 WIB
Skuad Chelsea. Hasil Liga Inggris : Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris
Skuad Chelsea. Hasil Liga Inggris : Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris /Reuters/Andrew Boyers/

 

 

BERITA KBB - Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris Chelsea akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim 2023-2024 setelah mengalahkan tim promosi Luton Town dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari WIB. Dua gol Raheem Sterling dan satu gol Nicolas Jakcsons menjadi penentu kemenangan The Blues.

Chelsea tampil dominan sejak menit pertama dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui Sterling yang memanfaatkan umpan dari Malo Gusto. Namun, Chelsea tidak bisa menambah gol lagi di babak pertama meski menguasai jalannya pertandingan.

Di babak kedua, Chelsea kembali menekan pertahanan Luton Town dan berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-68. Kali ini, Sterling kembali menjadi algojo dengan menyelesaikan umpan dari Malo Gusto. Hanya berselang tujuh menit, Nicolas Jakcon turut mencatatkan namanya di papan skor dengan memaksimalkan assist dari Sterling.

 Baca Juga: Kisahkan Tentang Memahami Perbedaan Perasaan dan Komitmen, Begini Lirik Lagu Pelipur Jenuh Rasa - OKAAY

Chelsea terus menggempur Luton Town hingga akhir pertandingan, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

 

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Chelsea yang sebelumnya hanya meraih satu poin dari dua laga awal mereka. Chelsea kini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Luton Town terpuruk di posisi terakhir tanpa poin sama sekali.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah