Duet Cristiano Ronaldo-Sadio Mane Bawa Al Nassr Hancurkan Al Fateh dengan Lima Gol Tanpa Balas

- 26 Agustus 2023, 08:18 WIB
Duet Cristiano Ronaldo-Sadio Mane Bawa Al Nassr Hancurkan Al Fateh dengan Lima Gol Tanpa Balas
Duet Cristiano Ronaldo-Sadio Mane Bawa Al Nassr Hancurkan Al Fateh dengan Lima Gol Tanpa Balas /

 

 

BERITA KBB - Al Nassr meraih kemenangan telak 5-0 atas Al Fateh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi 2023-2024, yang digelar di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium, Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari WIB. Dua bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tampil menggila dengan mencetak hatrick dan satu assist. Sedangkan Sadio Mane mencetak brace di pertabdingan ini.

Ini adalah kemenangan perdana Al Nassr di Liga Arab Saudi musim ini, setelah sebelumnya menelan dua kekalahan dari Al Ittifaq dan Al Taawon. Kini, Al Nassr naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan tiga poin, sedangkan Al Fateh turun ke posisi kedelapan dengan empat poin.

Al Nassr langsung tancap gas sejak menit pertama dan menciptakan peluang melalui Ronaldo, yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper Al Fateh. Beberapa menit kemudian, giliran Sadio Mane yang mengancam gawang lawan dengan sundulan, tapi hanya mengenai mistar gawang.

 Baca Juga: Benzema Cetak Gol, Membawa Kemenangan 4-0 Al Ittihad FC di Liga Arab

Gol pembuka Al Nassr akhirnya tercipta pada menit ke-27 oleh Sadio Mane. Ronaldo memberikan umpan backheel kepada Mane, yang berlari ke ruang kosong dan melepaskan tendangan kaki kanan yang tak bisa dijangkau oleh kiper. Skor 1-0 untuk Al Nassr. Ini adalah assist pertama Ronaldo untuk Al Nassr sejak bergabung pada awal musim ini.

 

Pada menit ke-38, Ronaldo kembali menjadi aktor utama dengan mencetak gol kedua bagi Al Nassr. Dia memanfaatkan umpan lambung dari Sultan Al Ghannam dan menanduk bola ke pojok kanan gawang. Hingga turun minum, skor 2-0 untuk Al Nassr bertahan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah