Hasil Liga 1: Bali United Menang Tipis Atas Barito Putera

- 28 Agustus 2023, 12:39 WIB
Suasana jalannya pertandingan Bali United vs Barito Putera pada pekan ke 10 Liga 1 Minggu 27 Agustis 2023
Suasana jalannya pertandingan Bali United vs Barito Putera pada pekan ke 10 Liga 1 Minggu 27 Agustis 2023 /Bali United/

 

 

BERITA KBB - Bali United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 27 Agustus 2023 malam. Kemenangan ini membuat Bali United naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 17 poin, menyamai poin Barito Putera yang turun ke peringkat keempat.

Babak Pertama: Sama Kuat

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit awal. Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menekan dan mendapatkan peluang pertama melalui sudulan Mohammed Rashid yang masih ditangkap oleh kiper Barito Putera, Ega Rizky.

 Baca Juga: Newcastle vs Liverpool: Nunez Jadi Pahlawan Comeback Liverpool

Bali United akhirnya unggul 1-0 pada menit ke-12 berkat gol Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu memanfaatkan kesalahan backpass bek Barito Putera, Carli de Murga, yang gagal diantisipasi oleh Ega Rizky. Spasojevic dengan sigap merebut bola dan melepaskan tembakan yang bersarang di gawang Barito Putera.

 

Barito Putera tidak tinggal diam dan mencoba bangkit dari ketertinggalan. Tim tamu mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-30 setelah Maringa melanggar Murilo di dalam kotak terlarang. Gustavo Tocantins yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik meski harus mengulang tendangan karena ada pemain Barito Putera yang masuk ke kotak penalti sebelum bola ditendang. Tocantins mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang Bali United yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Adilson Maringa. Skor pun menjadi 1-1.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x