Prediksi Liverpool vs Aston Villa: Siapa yang akan Menang di Anfield?

- 3 September 2023, 11:23 WIB
Prediksi Liverpool vs Aston Villa: Siapa yang akan Menang di Anfield?
Prediksi Liverpool vs Aston Villa: Siapa yang akan Menang di Anfield? /

 

BERITA KBB - Liverpool akan menjamu Aston Villa di Anfield pada hari Minggu, 3 September 2023, dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim yang berambisi untuk bersaing di papan atas klasemen.

 

Liverpool saat ini berada di posisi keempat dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Aston Villa menempati posisi ketujuh dengan enam poin dari tiga pertandingan. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pekan lalu, dengan Liverpool menang dramatis 2-1 atas Newcastle United meski bermain dengan 10 pemain, dan Aston Villa menang 3-0 atas Hibernian di babak play-off Liga Europa.

 

Pertandingan ini juga akan menjadi pertemuan pertama antara Jurgen Klopp dan Unai Emery di Liga Inggris. Keduanya pernah bertemu di final Liga Europa 2016, ketika Emery memimpin Sevilla menang 3-1 atas Liverpool. Emery kini tengah membawa perubahan positif di Aston Villa, dengan mengandalkan gaya bermain menyerang dan pemain-pemain berkualitas seperti Ollie Watkins, Moussa Diaby, dan Nicolo Zaniolo.

 Baca Juga: Rans Nusantara FC Menang Tipis Atas Persik Kediri di Liga 1

Namun, Liverpool tentu tidak akan mudah ditaklukkan di kandang sendiri. The Reds memiliki rekor bagus melawan Aston Villa, dengan memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Liverpool juga memiliki lini depan yang tajam, dengan Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Darwin Nunez sebagai pilihan utama Klopp.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x