4 September 2023 Hari Pelanggan Nasional, Berikut Kumpulan Link Download Twibbon Untuk Unggahan Media Sosial

- 3 September 2023, 07:13 WIB
Daftar 15 link twibbon untuk peringati Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023.
Daftar 15 link twibbon untuk peringati Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2023. /Twibbonize

 

Berita KBB - 4 September di Indonesia diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Untuk memeriahkan hari besar bagi pelanggan ratusan perusahaan di Indonesia ini, berikut 25 link twibbon Hari Pelanggan Nasional yang bisa di-download untuk unggahan media sosial.

 

Bagi yang belum atau baru mengetahui adanya Hari Pelanggan Nasional pada 4 September, Harpelnas pertama kali diperingati pada 2003 silam atas gagasan Handi Irawan D, CEO Frontier Group. 

 

Mendapat sambutan yang baik dari perusahaan swasta, BUMN dan pemerintah, Hari Pelanggan Nasional 4 September pun diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri dan diperingati setiap tahunnya hingga sekarang.

Baca Juga: Bukan Dioplos, Begini Cara Bikin Kopi Berenergi Untuk Minuman Pagi Hari Pakai Minyak Kelapa, Santan dan Kunyit

Menurut laman resminya, Hari Pelanggan Nasional 4 September diperingati atas dasar mewujudkan sikap perusahaan yang mampu memahami pelanggannya. Harpelnas dijadikan momen untuk mendongkrak semangat perusahaan memuaskan pelanggan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x