Prediksi Pertandingan Bali United vs RANS Nusantara: Siapa yang Akan Menang?

- 14 September 2023, 09:05 WIB
Bali United vs RANS Nusantara BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024.
Bali United vs RANS Nusantara BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024. /vidio.com/

 

 

BERITA KBB - Liga 1 akan memasuki pekan ke-12 pada Jumat, 15 September 2023, dengan salah satu laga yang menarik adalah pertemuan antara Bali United dan RANS Nusantara FC. Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen, dengan RANS Nusantara FC di posisi keempat dengan 19 poin, sedangkan Bali United di posisi ketujuh dengan 17 poin. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui streaming di Vidio.

Segi Permainan

Bali United memiliki gaya permainan yang variatif dan kreatif. Tim asuhan Stefano Cugurra mengandalkan kekompakan dan kerjasama dari para pemain depan dan tengah. Bali United juga memiliki keunggulan dalam hal bola mati, baik dari tendangan sudut maupun tendangan bebas.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB SCTV

RANS Nusantara, di bawah arahan Eduardo Almeida, lebih mengutamakan permainan cepat dan efisien. Tim Laskar Antasari berusaha untuk memanfaatkan kesalahan lawan dan melakukan transisi serangan dengan cepat. RANS Nusantara juga memiliki ancaman dari lini tengah, terutama dari Mitsuru Maruoka yang sering mencetak gol.

 

Pemain dan Formasi

Bali United diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 yang lebih fleksibel dan seimbang. Dalam formasi ini, Bali United mengandalkan striker tengah Ilija Spasojevic yang telah mencetak empat gol di Liga 1 musim ini. Di sokong oleh  dua sayap gelandang ofensif yang terdiri dari Privat Mbarga dan M Rahmat. Di lini tengah, ada trio gelandang yang terdiri dari Mohamed Rashid, Eber Bessa, dan Fadil Sausu. Di lini belakang, ada empat bek yang terdiri dari Ricky Fajrin, Kadek Arel, Elias Dolah, dan Novri Setiawan. Di bawah mistar gawang ada Adilson Maringa.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x