Prediksi Pertandingan Al Raed vs Al Nassr: Ronaldo Siap Beraksi Lagi di Liga Arab

- 15 September 2023, 12:04 WIB
Prediksi Pertandingan Al Raed vs Al Nassr: Ronaldo Siap Beraksi Lagi di Liga Arab
Prediksi Pertandingan Al Raed vs Al Nassr: Ronaldo Siap Beraksi Lagi di Liga Arab /Pixabay/

 

 

BERITA KBB - Liga Arab Saudi akan menyajikan laga seru antara Al Raed melawan Al Nassr pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, markas dari Al Raed.

Al Raed saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 4 poin dari 5 pertandingan. Mereka baru saja mencuri poin di kandang Al-Feah dengan hasil seri 0-0 pada pertandingan sebelumnya . Al Raed membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dan menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, Al Nassr berada di posisi keenam dengan 9 poin dari 5 pertandingan. Mereka berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Al Hazm pada laga sebelumnya, berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, Otavio dan Brace Abdulrahman Ghareeb. Al Nassr ingin melanjutkan tren positif mereka dan mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen, Al Ittihad.

 Baca Juga: Link Streaming FTV OTW Pelaminan Gas, Gak Pake Rem di SCTV 15 September 2023 Berikut Daftar Pemain

Segi Permainan, Pemain, dan Formasi

Al Raed bermain dengan formasi 4-2-3-1 yang mengandalkan serangan balik dan umpan-umpan silang dari sayap. Pelatih mereka, Rui Vitoria, mengutamakan pertahanan solid dan disiplin taktis dari para pemainnya. Beberapa pemain kunci Al Raed adalah penjaga gawang Andre Moreira, bek tengah Oumar Gonzalez dan Bander Whaeshi, gelandang serang Mathias Normann, dan penyerang Amir Sayoud.

 

Al Nassr juga bermain dengan formasi 4-2-3-1 yang lebih menekankan penguasaan bola dan kreasi peluang dari lini tengah. Pelatih mereka, Luis Castro, mengharapkan para pemainnya bisa bermain cepat dan variatif dalam menyerang. Beberapa pemain kunci Al Nassr adalah bek tengah Aymeric Laporte, bek kanan Sultan Al Ghanam, gelandang bertahan Brozovic, penyerang sayap Abdulrahman Ghareeb serta Sadio Mane, dan tentu saja penyerang Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah