Al Nassr Menang 3-1 Atas Al Raed dalam Liga Pro Saudi dengan Gol Ronaldo

- 17 September 2023, 16:47 WIB
Hasil di Liga Pro Saudi Arab Saudi, Al Nassr menang 1-3 di kandang Al Raed
Hasil di Liga Pro Saudi Arab Saudi, Al Nassr menang 1-3 di kandang Al Raed /instagram/cristiano/

 

BERITA KBB - Al Nassr melanjutkan catatan kemenangannya dalam Liga Pro Saudi dengan kemenangan 3-1 atas Al Raed di Stadion King Abdullah Sport City di Buraidah pada Sabtu, 16 September 2023. Cristiano Ronaldo mencetak gol ketujuhnya musim ini untuk mengamankan kemenangan bagi tim tamu. Serta menjadikan dirinya top skor liga arab dengan 7 gol.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan intensitas sedang ketika kedua tim mencoba mempelajari gaya bermain satu sama lain. Al Nassr memiliki penguasaan bola lebih banyak dan menciptakan lebih banyak peluang, namun Al Raed bertahan dengan baik dan mengancam dengan serangan balik.

 

Kebuntuan pertandingan terpecahkan di injury time babak pertama ketika Sadio Mane memberikan keunggulan kepada Al Nassr dengan tendangan keras menggunakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Penyerang asal Senegal ini menerima umpan dari Al Ghanam dan melepaskan tembakan melewati Andre Moreira di gawang Al Raed.

 Baca Juga: West Ham vs Manchester City: Haaland dan Doku Bawa The Citizens Menang Comeback

Situasi Al Raed semakin memburuk ketika mereka tersisa 10 pemain di akhir babak pertama. Bandar Whaeshi mendapatkan kartu merah langsung karena menarik dengan sengaja Mane di dekat kotak penalti.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x