Getafe Menang Dramatis atas Osasuna, Greenwood Kembali Beraksi Walau Mendapatkan Ejekan Fans

- 18 September 2023, 21:22 WIB
Getafe Menang Dramatis atas Osasuna, Greenwood Kembali Beraksi Walau Mendapatkan Ejekan Fans
Getafe Menang Dramatis atas Osasuna, Greenwood Kembali Beraksi Walau Mendapatkan Ejekan Fans /

BERITA KBB - Getafe meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Minggu,  17 September 2023. Laga ini juga menjadi penampilan perdana Mason Greenwood bersama Getafe setelah dipinjam dari Manchester United, yang kembali bermain setelah absen selama 20 bulan.


Jalan Permainan

Getafe membuka keunggulan pada menit ke-36 melalui gol sundulan Stefan Mitrovic yang memanfaatkan umpan silang dari Damián Suárez. Namun, Osasuna mampu menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum lewat gol Iker Munoz yang disokong oleh Aimar Oroz.

 

Di babak kedua, Getafe kembali unggul pada menit ke-51 berkat gol Jose Carmona yang menyundul bola umpan dari Diego Rico yang tidak bias diselamatkan oleh penjaga gawang. Namun, Osasuna tidak menyerah dan mencetak gol penalti melalui Ante Budimir pada menit ke-57 setelah David Soria melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

 Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 18 September 2023: Malishka Menuduh Lakshmi Melakukan Sihir

Kedudukan 2-2 bertahan hingga menit ke-85, ketika Getafe mencetak gol kemenangan melalui Nemanja Maksimovic yang menyambut umpan sepak pojok dengan kepala. Gol ini juga berasal dari aksi Greenwood yang menggantikan Juan Miguel Latasa Fernandez Layos pada menit ke-76.

 

Dengan kemenangan ini, Getafe naik ke posisi sembilan klasemen LaLiga dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Osasuna turun ke posisi 12 dengan enam poin dari lima laga.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah