Prediksi AC Milan vs Newcastle: Laga Reuni Tonali dan Ujian Mental Rossoneri

- 19 September 2023, 12:16 WIB
Link streaming AC Milan vs Newcastle
Link streaming AC Milan vs Newcastle /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com/

 

 

BERITA KBB - AC Milan akan menjamu Newcastle United di San Siro pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (19/9/2023) pukul 23.45 WIB. Ini akan menjadi pertemuan perdana antara kedua tim di kompetisi Eropa, sekaligus ajang reuni bagi gelandang Sandro Tonali dengan mantan klubnya.

AC Milan kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh musim. Rossoneri berharap bisa mengulang prestasi mereka di kompetisi ini, di mana mereka pernah menjadi juara sebanyak tujuh kali, terakhir pada musim 2006/2007. 

Namun, AC Milan tidak memiliki modal yang bagus menjelang laga ini. Mereka baru saja mengalami kekalahan telak 1-5 dari rival sekota, Inter Milan, di giornata kelima Serie A. Kekalahan itu membuat AC Milan terpental dari puncak klasemen dan menimbulkan keraguan tentang kesiapan mereka menghadapi tantangan di Eropa.

 Baca Juga: Update Potensi Cuaca Ekstrem 19-25 September 2023, Hujan Guyur Sebagian Sumatra, Kalimantan dan Daerah Berikut

Sementara itu, Newcastle United juga kembali ke Liga Champions setelah absen selama 16 musim. The Magpies lolos ke fase grup sebagai runner-up Liga Premier musim lalu, di bawah asuhan manajer Eddie Howe yang menggantikan Steve Bruce pada November 2022.

 

Newcastle United juga tidak memiliki awal musim yang mulus. Mereka baru meraih dua kemenangan dari lima pertandingan pertama di Liga Premier, yaitu saat mengalahkan Aston  Villa 5-1 dan Brenford 1-0 di St. James' Park. Saat ini, mereka berada di peringkat 12 dengan enam poin.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x