Indonesia U-24 Menang 2-0 Atas Kyrgyzstan di Asian Games 2023

- 20 September 2023, 19:06 WIB
Timnas Indonesia U-24 berhasil kalahkan Kirgistan U-24 di Laga Pembuka Asian Games, Selasa 19 September 2023.
Timnas Indonesia U-24 berhasil kalahkan Kirgistan U-24 di Laga Pembuka Asian Games, Selasa 19 September 2023. /Instagram /@timnasindonesiainfo

 

 

BERITA KBB - Timnas Indonesia U-24 berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Asian Games 2023 yang berlangsung di Hangzhou, China. Pada laga pertama Grup F yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa, 19 September 2023 malam hari, Indonesia menang 2-0 atas Kyrgyzstan.

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir pada babak kedua. Dengan hasil ini, Indonesia memuncaki klasemen Grup F dengan tiga poin, membuat Garuda Muda berada di posisi puncak bersama Korea Utara yang juga menang 2-0 atas Taiwan dengan poin 3 dan gol yang sama.

Permainan Seru dan Ketat

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Cantik Warisan Opa, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margaretha

Pertandingan antara Indonesia dan Kyrgyzstan berlangsung seru dan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama berusaha menguasai bola dan menciptakan peluang.

 

Indonesia yang tampil dengan formasi 4-4-2 mengandalkan pergerakan Egy Maulana Vikri dan Titan Agung di lini depan. Sementara itu, Kyrgyzstan yang bermain dengan formasi 4-2-3-1 mengancam lewat serangan balik cepat.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah