Prediksi Bhayangkara FC vs Persib di Liga 1: Permainan, Pemain dan Formasi, H2H

- 23 September 2023, 09:10 WIB
RANS Nusantara vs Persis: Laskar Sambernyawa Menang Tipis di Kandang Lawan di BRI Liga 1
RANS Nusantara vs Persis: Laskar Sambernyawa Menang Tipis di Kandang Lawan di BRI Liga 1 /persib.co.id

 

 

BERITA KBB - Liga 1 pekan ke-13 akan menyajikan laga menarik antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Anda juga bisa menyaksikan live streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung melalui Vidio.com.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung memiliki kondisi yang berbeda jelang pertandingan ini. Bhayangkara FC berada di posisi juru kunci klasemen dengan hanya mengoleksi 6 poin dari 12 pertandingan. Mereka belum pernah menang dalam enam laga terakhirnya, dengan empat kali kalah dan dua kali imbang.

Sementara itu, Persib Bandung berada di posisi kesembilan dengan 18 poin dari 12 pertandingan. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya, dengan tiga kali menang dan lima kali imbang. Terbaru, mereka menang 2-0 atas Persikabo 1973 di laga derby Jawa Barat.

 Baca Juga: Mantan Pemain Berbagi Ilmu dan Keceriaan di PERSIB Joy To School

Segi Permainan

Bhayangkara FC bermain dengan formasi 4-3-3 yang mengandalkan kecepatan dan kombinasi para pemain depannya. Mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas di lini tengah dan belakang, seperti Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier, Anderson Salles, dan Reza Kusuma.

 

Namun, Bhayangkara FC kerap kesulitan menciptakan peluang dan menyelesaikan serangan dengan baik. Mereka hanya mencetak 9 gol dan kebobolan 23 gol sejauh ini. Mereka juga sering kehilangan konsentrasi dan kedisiplinan di pertahanan, yang membuat mereka rentan terhadap serangan balik lawan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x