Mantan Pemain Berbagi Ilmu dan Keceriaan di PERSIB Joy To School

- 22 September 2023, 22:15 WIB
PERSIB Joy to School kembali berbagi keceriaan dengan siswa-siswi SMP Telkom di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu, 20 September 2023.
PERSIB Joy to School kembali berbagi keceriaan dengan siswa-siswi SMP Telkom di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu, 20 September 2023. /Istimewa/

BERITA KBB - PERSIB Joy to School kembali berbagi keceriaan dengan siswa-siswi SMP Telkom di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu, 20 September 2023.

Dengan antusias, mantan pemain PERSIB, Airlangga dan Gilang Angga Kusuma dan pelatih Akademi PERSIB, M. Yuza berbagi ilmu dengan siswa-siswi SMP Telkom.

Sebelum mencontohkan teknik dasar bermain sepakbola, peserta melakukan peregangan bersama maskot PERSIB, Prabu. Dalam setiap gerakan yang dilakukan, Prabu tetap menghadirkan keceriaan.

Baca Juga: BTN Salurkan 5000 Paket Sembako Lewat Yayasan Darul Hikam

Kepala SMP Telkom Bandung, Alit Munawar, S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasinya kepada PERSIB atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan PERSIB Joy to School ini telah menumbuhkan semangat siswa-siswi.

"Kami senang sekali dengan kedatangan PERSIB ke SMP Telkom Bandung. Terlihat, anak-anak lebih semangat ingin memperdalam ilmu sepakbola mulai dari skill-skill dasarnya. SMP Telkom Bandung mengucapkan terima kasih," ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan seorang siswa SMP Telkom Bandung, Kayana Kenzie. Ia senang bisa mengikuti Joy to School bersama para pelatih Akademi PERSIB dan Prabu. Dari kegiatan tersebut, ia mendapat banyak pelajaran.

Baca Juga: Adiknya Dilempar Batu, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal Beri Peringatan Ini

Selain berlatih teknik dasar dan bermain sepakbola, siswa-siswi SMP Telkom Bandung juga terlibat di dalam sesi tanya jawab. Sesi ini digelar untuk mengetahui wawasan mereka perihal PERSIB di masa saat ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x