Atletico Madrid Menang 3-1 Atas Real Madrid dalam Derby Sengit La Liga

- 25 September 2023, 08:02 WIB
Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan
Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan /REUTERS/Isabel Infante/

 

 

BERITA KBB - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penting atas rival sekota mereka, Real Madrid, dalam laga pekan keenam Liga Spanyol 2023/2024. Bermain di Stadion Cívitas Metropolitano, Senin, 25 September 2023 dini hari WIB, tuan rumah menang dengan skor 3-1 berkat gol-gol Alvaro Morata (4’, 46’) dan Antoine Griezmann (18’). Sementara itu, Real Madrid hanya bisa membalas melalui Toni Kroos (35’).

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung seru sejak awal. Atletico langsung menggebrak dengan serangan cepat yang membuat barisan belakang Madrid kelimpungan. Menit keempat, Morata membuka keunggulan tuan rumah dengan sundulan memanfaatkan umpan silang dari Samuel Lino di sisi kanan. Gol ini sekaligus menjadi gol keempat Morata di musim ini.

 Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Ke Atas di SCTV 25 September 2023

Madrid mencoba merespons, tapi justru kembali kebobolan di menit ke-18. Kali ini, giliran Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukan ke sudut kanan bawah gawang Madrid. Mantan penyerang Barcelona itu berhasil menyambut umpan silang dari Saul Niguez di sisi kiri.

 

Tertinggal dua gol, Madrid mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Beberapa kali mereka mengancam gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak. Namun, baru di menit ke-35 mereka bisa memperkecil ketertinggalan. Kroos melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur ke pojok kiri bawah gawang Atletico. Gol ini juga menjadi gol pertama Kroos di musim ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x