Manchester United Menang Telak Atas Crystal Palace di Carabao Cup

- 27 September 2023, 09:33 WIB
Manchester United tumbangkan Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup
Manchester United tumbangkan Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup /Reuters/Jason Cairnduff/

 

 

BERITA KBB - Manchester United berhasil melaju ke babak keempat Carabao Cup setelah menang telak 3-0 atas Crystal Palace di Old Trafford pada Rabu, 26 September 2023 dini hari. Gol-gol kemenangan United dicetak oleh Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Jalannya Pertandingan

Manchester United tampil dominan sejak awal pertandingan dengan menguasai penguasaan bola dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. Pelatih Erik ten Hag melakukan tujuh perubahan dari tim yang menang atas Burnley di Premier League, namun tidak mengurangi kekuatan timnya.

 Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Pagi Belom Mantan Masih Demen Rabu 27 September 2023 Pukul 10.00 WIB

United membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui Garnacho, yang memanfaatkan umpan tarik dari Diogo Dalot di sisi kanan. Ini adalah gol pertama pemain muda asal Argentina itu untuk tim utama United di musim ini.

 

Pada menit ke-25 Facundo Fellistri berpeluang menggandakan skor setan merah setelah mendapat umpan dari Mason Mount, ia langsung menembakan bola tapi masih bisa di intercept oleh pemain belakang Palace yang menggagalkan peluang emas dari winger muda MU tersebut.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x