Arema FC vs Borneo FC: Pesut Etam Menang Tipis 1-0, Singo Edan Terpuruk di Zona Degradasi

- 7 Oktober 2023, 09:28 WIB
Arema FC menyerah 0-1 dari Borneo pada pekan ke 15 BRI Liga 1
Arema FC menyerah 0-1 dari Borneo pada pekan ke 15 BRI Liga 1 /Instagram @aremafcofficial

 

 

BERITA KBB - Arema FC harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor 0-1 dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam. Gol tunggal kemenangan Borneo FC dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-71.

Jalannya Pertandingan

Borneo FC tampil lebih dominan sejak awal pertandingan dan menciptakan beberapa peluang melalui Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi. Namun, kiper Arema FC, Julian Garcia Schwarzer, mampu menggagalkan upaya mereka.

 Baca Juga: Hujan Berpotensi Guyur Jawa Barat, Bali dan 8 Provinsi Lain Akhir Pekan Ini, Fenomena Berikut Jadi Penyebabnya

Arema FC bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Borneo FC yang dipimpin oleh Leo Lelis dan M Fajar Fathurrahman. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

 

Di babak kedua, Borneo FC kembali menguasai jalannya pertandingan dan meningkatkan intensitas serangan. Adam Alis mendapat dua kesempatan untuk mencetak gol dari jarak jauh, namun masih bisa ditepis oleh Schwarzer.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah