Prediksi Persebaya vs Persib: Duel Sengit di Papan Atas Liga 1

- 7 Oktober 2023, 12:21 WIB
Prediksi Persebaya vs Persib: Duel Sengit di Papan Atas Liga 1
Prediksi Persebaya vs Persib: Duel Sengit di Papan Atas Liga 1 /

 

 

BERITA KBB - Persebaya Surabaya akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB. 

Persebaya dan Persib merupakan dua tim yang memiliki rivalitas cukup tinggi di sepak bola Indonesia. Kedua tim juga sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 1, dengan Persib di posisi keempat dengan 24 poin, dan Persebaya di posisi keenam dengan 22 poin.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi mereka di klasemen. Selain itu, laga ini juga akan menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih asing yang baru saja bergabung dengan tim mereka, yaitu Josep Gombau dari Persebaya dan Bojan Hodak dari Persib.

 Baca Juga: Link Nonton FTV Teruntuk Jodohku Plis Nonton Ini di SCTV 7 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

Preview Pertandingan

Persebaya menunjukkan peningkatan performa di bawah asuhan Gombau, pelatih asal Spanyol yang baru saja datang pada September lalu. Dalam tiga laga terakhirnya, Persebaya meraih satu kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang.

 

Kemenangan Persebaya diraih saat mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 di kandang sendiri. Kekalahan Persebaya dialami saat ditundukkan oleh Madura United dengan skor 0-3 di laga tandang. Hasil imbang Persebaya dicapai saat menahan Dewa United dengan skor 1-1 di laga tandang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah