Al Nassr Ditahan Imbang Abha 2-2, Ronaldo Gagal Cetak Gol

- 7 Oktober 2023, 12:20 WIB
Al Nassr Ditahan Imbang Abha 2-2, Ronaldo Gagal Cetak Gol
Al Nassr Ditahan Imbang Abha 2-2, Ronaldo Gagal Cetak Gol /Instagram @alnassr

 

BERITA KBB - Al Nassr hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Abha dalam pekan kesembilan Liga Arab Saudi di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Jumat malam, 7 Oktober 2023. Cristiano Ronaldo tampil penuh dalam laga ini. Namun, bintang Portugal ini gagal menambah koleksi golnya.

Jalannya Pertandingan

Al Nassr langsung unggul dua gol, lewat Otavio menit ketiga dan Anderson Talisca pada menit ke-28. Abha membalas lewat penalti Saad Bguir pada menit ke-36 dan gol Toko Ekambi pada masa injury time.

 Baca Juga: Bullying di Indonesia: Masalah yang Belum Tuntas

Pada menit ketiga, Al Nassr membuka keunggulan melalui aksi Otavio. Proses gol bermula dari umpan backheel Cristiano Ronaldo kepada Marcelo Brozovic yang langsung berlari ke dalam kotak penalti Abha. Brozovic lantas mengirimkan operan silang kepada Otavio. Otavio pun melepaskan tembakan ke gawang guna membawa Al Nassr memimpin 1-0.

 

Pada menit ke-28, Al Nassr menggandakan keunggulan melalui aksi Talisca. Saat itu, Sadio Mane melepaskan umpan crossing. Operan Mane disambut Talisca dengan sebuah sepakan akurat ke gawang Abha. Kontribusi Talisca mengantarkan Al Nassr unggul 2-0 atas Abha.

 

Abha mendapatkan keuntungan pada menit ke-36. Mereka menerima hadiah penalti dari wasit setelah Zakaria Sami Al Sudani dijatuhkan di kotak terlarang. Saad Bguir dipercaya menjadi algojo. Ia berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti. Oleh sebab itu, Abha berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah