Manchester United vs Brentford: Dua gol McTominay di masa injury time bawa MU menang dramatis

- 8 Oktober 2023, 12:38 WIB
Manchester United vs Brentford: Dua gol McTominay di masa injury time bawa MU menang dramatis
Manchester United vs Brentford: Dua gol McTominay di masa injury time bawa MU menang dramatis /

 

 

BERITA KBB - Manchester United berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brentford 2-1 dalam laga seru Liga Inggris di Old Trafford pada Sabtu, 7 Oktober 2023 malam hari. Scott McTominay mencetak dua gol di masa injury time untuk membalas gol pembuka Mathias Jensen di babak pertama dan memberikan kemenangan keempat bagi Setan Merah musim ini.

 

Setan Merah, julukan Manchester United, mengakhiri tren buruk mereka setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris dan Liga Champions. Kemenangan ini juga mengangkat posisi mereka ke peringkat sepuluh klasemen sementara dengan 12 poin.

 

Sementara itu, Brentford yang menjadi tim promosi musim ini harus menerima kekalahan ketiganya di Liga Inggris. Mereka kini tertahan di peringkat 14 dengan tujuh poin.

 Baca Juga: Hasil Burnley vs Chelsea: The Blues Menang Telak 4-1 di Liga Inggris

Jalannya Pertandingan

Manchester United tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka menciptakan peluang pertama melalui Christian Eriksen yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper Brentford, Thomas Strakosha.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x