Prediksi Brighton vs Liverpool:Preview, Line Up, Head to Head, dan Link Nonton

- 8 Oktober 2023, 15:26 WIB
Prediksi Brighton vs Liverpool:Preview, Line Up, Head to Head, dan Link Nonton
Prediksi Brighton vs Liverpool:Preview, Line Up, Head to Head, dan Link Nonton /

 

BERITA KBB - Brighton & Hove Albion akan menjamu Liverpool di Amex Stadium pada hari Minggu,  8 Oktober 2023 malam dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim yang berambisi meraih poin penuh.

 

Brighton saat ini berada di posisi keenam klasemen dengan 15 poin, sama dengan Aston Villa di urutan kelima. The Seagulls telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan mereka di liga, namun mereka juga baru saja menelan kekalahan telak 6-1 dari Villa di pekan sebelumnya.

 

Liverpool, di sisi lain, mengalami kekalahan pertama mereka di liga musim ini saat mereka kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. The Reds kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Spurs dan harus segera bangkit jika tidak ingin terlempar dari persaingan gelar.

 

Preview Pertandingan

Brighton vs Liverpool adalah pertemuan antara dua tim yang memiliki gaya bermain menyerang dan atraktif. Brighton dipimpin oleh Roberto De Zerbi, pelatih asal Italia yang dikenal dengan filosofi sepak bola ofensif dan dinamis. Liverpool, tentu saja, masih mengandalkan Jurgen Klopp, pelatih asal Jerman yang telah membawa The Reds meraih berbagai trofi dengan sepak bola intens dan agresif.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x