Mau Tampil Gaya? Ini Rekomendasi Model Cukur Terkini Jelang Akhir Tahun

- 8 Oktober 2023, 09:39 WIB
Kapster memangkas rambut pelanggan di Rockstar Barbershop, Jalan GA Manulang No. 23, Rancabali, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 8 Oktober 2023.
Kapster memangkas rambut pelanggan di Rockstar Barbershop, Jalan GA Manulang No. 23, Rancabali, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 8 Oktober 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Model cukur rambut akan sangat mempengaruhi penampilan sehari-hari. Kebanyakan pria akan merasa lebih percaya diri jika memilih gaya rambut yang tepat.

Gaya rambut juga bisa menjadi cara untuk mengekspresikan diri dan menciptakan identitas yang unik. 

Tren model cukuran rambut pria terus berubah dari waktu ke waktu. Orang sering mencukur rambut untuk mengikuti tren terkini atau merasa "up to date" dengan gaya rambut yang populer saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Anti Ayam, Ayam Club Minggu 8 Oktober 2023 Pukul 14.30 WIB

Patut dicatat, model cukur tak bisa disamaratakan karena setiap orang memiliki karakteristik bentuk kepala dan jenis rambut yang berbeda. 

Menurut kapster Rockstar Barbershop, Irpan Saiful Hidayat (29), model cukuran rambut memang terus berubah setiap waktu. Namun, jenis potongan rambut klasik seperti fade atau taper selalu menjadi pilihan. 

"Tahun lalu memang sempat tren potongan rambut ala-ala Korea. Tapi tetap saja harus disesuaikan dengan bentuk kepala, bentuk wajah, dan jenis rambutnya. Tidak bisa dipaksakan," kata kapster senior  yang ditemui di tempat kerjanya di Rockstar Barbershop, Jalan GA Manulang No. 23, Rancabali, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 8 Oktober 2023.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Boss Toxic Tapi Cakepnya Minta Dilirik Minggu 8 Oktober 2023

Ia juga memberikan beberapa contoh potongan rambut yang banyak dipilih oleh pelanggannya. Salah satunya adalah buzz cut, potongan rambut sangat pendek dan rapi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x