Tottenham Menang Tipis atas Luton dengan 10 Pemain, The Lilywhites Kokoh di Puncak Klasemen

- 8 Oktober 2023, 18:27 WIB
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen /REUTERS/David Klein/

BERITA KBB -Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Luton Town pada pekan kedelapan Liga Inggris ‪2023-2024‬. Gol tunggal Micky van de Ven menjadi penentu kemenangan Spurs yang harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road, sabtu, 7 Oktober 2023 malam WIB, berjalan dengan tempo cepat sejak awal. Tottenham langsung mengambil inisiatif serangan dan menciptakan beberapa peluang melalui Richarlison, James Maddison, dan Pedro Porro. Namun, mereka belum mampu menembus pertahanan Luton yang rapat.

 

Luton secara bertahap mulai mencoba untuk mendapatkan kembali kendali pertandingan. Tendangan pertama tim tuan rumah dilakukan pada menit ke-20 oleh Marvelous Nakamba namun meleset dari sasaran.

 

 Hingga setengah jam berakhir, kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan untuk mencetak gol. Tottenham finis buruk  dan Luton kerap gagal menembus kotak penalti lawan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x