Turnamen Sepak Bola Usia Dini, Pj Wali Kota Bandung: Kita Punya Banyak Atlet dan Prestasi Membanggakan

- 16 Oktober 2023, 18:17 WIB
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi dan menyambut positif turnamen sepak bola usia dini U-9 sampai U-12 yang diselenggarakan Sesko TNI AD Senin 16 Oktober 2023.
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi dan menyambut positif turnamen sepak bola usia dini U-9 sampai U-12 yang diselenggarakan Sesko TNI AD Senin 16 Oktober 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi dan menyambut positif turnamen sepak bola usia dini U-9 sampai U-12 yang diselenggarakan Sesko TNI AD Senin 16 Oktober 2023.

Acara ini merupakan rangkaian HUT ke-78 TNI, dan juga berdampingan dengan acara Gerakan Pangan Murah (GPM) di Lapangan Sesko TNI AD Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Bambang meyakini Kota Bandung memiliki prestasi, atlet, dan calon atlet yang bisa membanggakan seluruh masyarakat.

Baca Juga: Gerakan Pangan Murah Serentak, Dapatkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau

Ia juga meminta kepada para peserta turnamen sepakbola untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan memberikan penampilan terbaik.

"Saya percaya, adik-adik merupakan calon atlet di masa depan," ujarnya.

Selain itu, Bambang juga menyampaikan apresiasi kepada Sesko TNI AD atas penyelenggaraan rangkaian acara, mulai dari turnamen sepakbola, hingga GPM yang terpusat di Lapangan Sesko TNI AD. 

Baca Juga: Masih Musim Kemarau, Warga Diimbau Waspada Potensi Bencana Kebakaran

"Kegiatan hari ini bertepatan dengan HUT ke-78 TNI. Kami berharap TNI selalu jaya dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x