Tim Putra SMAN 2 Bandung Menjadi Juara Usai Kalahkan SMAN 8 Bandung di Final Softball Portue Kota Bandung 2023

- 31 Oktober 2023, 01:22 WIB
Tim Putra SMAN 2 Bandung Menjadi Juara Usai Kalahkan SMAN 8 Bandung di Final Softball Portue Kota Bandung 2023
Tim Putra SMAN 2 Bandung Menjadi Juara Usai Kalahkan SMAN 8 Bandung di Final Softball Portue Kota Bandung 2023 /

BERITA KBB-Laga sengit terjadi di partai final putra cabor softball kejuaraan Pekan Olahraga Tunggal Event (Portue) Kota Bandung 2023.

Menghadapi SMAN 8 Bandung di lapangan Softball Lodaya, Senin 30 Oktober 2023, SMAN 2 Bandung mampu keluar sebagai juara dengan skor 15-13. Pertandingan seru ini harus ditentukan hingga babak terakhir yakni inning kelima.

SMAN 8 Bandung sebenarnya berada di atas angin usai unggul 13-9 di inning 5 A. Hanya saja, keunggulan itu tak mampu dipertahankan saat SMAN 2 Bandung mampu memanfaatkan posisi menyerang dengan sebaik-baiknya sehingga membalikkan keunggulan menjadi 15-13.

Kemenangan ini pun semakin lengkap usai tiga pemain SMAN 2 Bandung meraih penghargaan individu selama Portue 2023 Kota Bandung berlangsung. Pertama, M Rafly Alfardzy mampu memborong dua gelar yakni The best slugger dan the best RBI. Kemudian ada the best hitter jatuh kepada Danendra Hafidz.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 29 Oktober 2023: Pamit Dari Layar Kaca, Heroes Indosiar Raih Share 20 Persen Lebih

Lalu gelar individu ketiga yang diraih SMAN 2 Bandung diberikan kepada Adla M Hafil sebagai pemain terbaik atau MVP.

Ketua Umum KONI Kota Bandung Nuryadi mengaku sangat terhibur oleh permainan yang ditampilkan oleh SMAN 8 dan SMAN 2 Bandung. Bagi dia, keduanya tim tersebut telah berupaya maksimal untuk bisa menjadi juara.

"Ini pertandingan yang luar biasa. Bagi saya kedua tim sama-sama juara karena telah menunjukkan permainan yang hebat dan seimbang," tutur Nuryadi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Santap Siang Bersama Dengan Ketiga Capres, Ada Pesan Yang Disampaikan...

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x