Link Live Streaming Persib vs Bali United, Klik di Sini untuk Nonton Pertandingan

- 18 Desember 2023, 15:43 WIB
Skuad Persib dalam formasi lengkap. Link Live Streaming Persib vs Bali United, Klik di Sini untuk Nonton Pertandingan
Skuad Persib dalam formasi lengkap. Link Live Streaming Persib vs Bali United, Klik di Sini untuk Nonton Pertandingan /persib.co.id/

BERITA KBB – Nonton siaran langsung lewat link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga 1, Bali United lawan Persib Bandung pada hari ini, Senin 18 Desember 2023.

Pertandingan yang diperdiksi akan berlangsung seru dan menarik ini, bisa Anda saksikan melalui Indosiar dan Vidio.com secara live. LINK NONTON LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United ada di akhir artikel ini.

Diketahui, Kedua tim saat ini menghuni 4 teratas di posisi klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Bali United berada di posisi kedua dengan meraih 40 poin dari 22 pekan pertandingan sedangkan Persib Bandung mengikuti yang berada di posisi ketiga dengan 39 poin. Jika Persib yang menang, maka akan melewati posisi Bali United, Jika Bali United menang, akan lebih jauh jumlah poin dari Persib dan jika seri, Bali United tetap unggul 1 poin dari Persib di klasemen. 

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Gawat! Yuan Jia Mulai Sakau, Rasa Sakitnya Makin Menggila

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak menyadari, tim asuhannya memiliki rekor tak menyenangkan kala bertemu dengan Bali United. Dari 11 pertemuan di Liga 1, PERSIB belum pernah meraih kemenangan. Pada pertemuan terakhir, 3 Agustus 2023, kedua tim bermain imbang 0-0.

Meski begitu, Bojan memilih untuk tetap optimistis. Sebab, tim asuhannya telah melakukan persiapan dengan sangat baik, termasuk Dedi Kusnandar yang telah kembali dari hukuman larangan bermain, dan membaiknya penampilan rerkrutan anyar, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame.

"Sekarang kami punya pemain yang telah kembali dari hukuman bermain. Begitu juga para pemain baru yang semakin menyatu ke dalam tim. Jadi di pertandingan besok, semoga kami bisa memberikan perlawanan dan mendapat hasil positif," harapnya.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Buru Tan Zong, Ren Ze Terobos Kuil dan Lukai Paman Gur

Senada dengan yang dikatakan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra juga menaruh target positif jelang Super Big Match ini, hal itu disampaikan pelatih asal Brasil ini dalam sesi Pre Match Press Conference hari Minggu (17/12) siang di Bali United Café, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x