Imbang 1-1 dengan Qatar U-19, Shin Tae-yong: Stamina Pemain Semakin Ciamik

- 21 September 2020, 07:58 WIB
Indonesia menahan imbang Qatar 1-1 (Foto: Dokumen PSSI)
Indonesia menahan imbang Qatar 1-1 (Foto: Dokumen PSSI) /

BERITA KBB-Timnas Indonesia U-19 mampu menjaga tren positifnya atas Qatar pada lanjutan laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Setelah sebelumnya menang 2-1 atas Qatar di laga perdana, kali ini timnas imbang 1-1.

Laga tersebut berlangsung di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Seusai laga pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan, meski gagal menang lagi pihaknya menilai permainan terus berkembang.

Bahkan, kata Shin, para pemain telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Apalagi skuat Garuda Muda juga memiliki sejumlah peluang di depan gawang Qatar.

Baca Juga: Ini Kata Son Heung Min Usai Borong Empat Gol

"Sayang kami harus kebobolan di menit terakhir. Tetapi secara keseluruhan permainan kita membaik, stamina pemain juga semakin ciamik. Namun power pemain akan kita poles dan perbaiki lagi," kata Shin Tae-yong seperti yang dilansir situs resmi PSSI, Senin (21/9/2020).

Hal senada dikatakan pemain belakang timnas U-19, Pratama Arhan. Pratama mengatakan bahwa kali ini ia dan rekan-rekannya sudah meningkat permainannnya.

"Meski hasil imbang, kami sudah bekerja keras. Disiplin kami di tiap posisi juga lebih bagus. Namun kami harus evaluasi dan lebih fokus di menit-menit terakhir agar pertandingan selanjutnya lebih baik lagi," kata pemain asal PSIS Semarang tersebut.

Seperti diketahui, tim Nasional Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 melawan Qatar Gol Indonesia pada pertandingan ini dicetak oleh Saddam Emiruddin pada menit ke-62.

Baca Juga: KONI Cimahi Gelar Pengenalan Organisasi dan Prestasi Kepada 44 Cabor

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x