Ini Kata Son Heung Min Usai Borong Empat Gol

- 20 September 2020, 22:52 WIB
Son tengah berselebrasi usai mencetak gol (Foto: Primierleague.com)
Son tengah berselebrasi usai mencetak gol (Foto: Primierleague.com) /

 


BERITA KBB- Penyerang Son Heung-Min mengaku sangat senang dan bangga mampu memborong empat gol untuk membawa timnya Tottenham Hotspur mengalahkan Southampton dengan skor 5-2 di St. Mary's Stadium, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Menurut Son, kemenangan itu tak terlepas dari performa gemilang tim di sepanjang pertandingan.

"Saya sangat senang dengan peluang dan gol yang didapatkan. Performa yang hebat dari tim, terutama untuk Harry Kane. Dia luar biasa," ucap Son seperti yang dikutip dari kanal Youtube resmi milik Tottenham Hotspur.

Pemain asal Korea Selatan itu mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah gol pertama penyama kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama. Menurut dia, gol yang dicetaknya di masa perpanjangan waktu babak pertama menjaga asa agar tim dapat menang.

Baca Juga: Kalah di laga perdana, Manchester United Mengulang Lagi Hasil Buruk Liga Inggris Musim 1992 dan 2014

"Gol di babak pertama ini sangat penting sehingga kami mampu membuat apa yang kami lakukan pada laga itu. Saya sangat senang membawa kemenangan ini ke rumah," ucap Son yang mengantarkan timnas Korea Selatam memenangkan medali Asian Games 2018 di Indonesia ini.

Ketika ditanya mengenai kemenangan besar, Son menjawab hasil ini tak lepas dari dominasi tim terhadap lawan. Menurut dia, Tottenham dapat mengontrol pertandingan di laga tersebut.

"Ini gol pertama saya di Liga Inggris musim ini. Mengenai skor menang tetaplah menang. Kami tetap harus fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Seperti diketahui, tim asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 5-2 atas Southampton.Dua gol Southampton diborong Danny Ings.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x