Real Betis vs Barcelona: Hattrick Ferran Torres Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Los Verdiblancos di Kandang

- 22 Januari 2024, 11:09 WIB
Real Betis vs Barcelona: Hattrick Ferran Torres Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Los Verdiblancos di Kandang
Real Betis vs Barcelona: Hattrick Ferran Torres Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Los Verdiblancos di Kandang /AP Photo/Jose/
 

Berita KBB - Tiga gol Ferran Torres membantu Blaugrana hentikan tren positif Los Verdiblancos di kandangnya dalam laga pekan ke-21 Liga Spanyol antara Real Betis vs Barcelona di Estadio Benito Villamarin, Senin 22 Januari 2024 dini hari.


Dilansir Antaranews hari ini, dalam laga Real Betis vs Barcelona tersebut, Barca memimpin dua gol selama separuh pertandingan. Namun, tim tuan rumah kemudian sukses mencetak dua gol penyama kedudukan.


Pada akhirnya, Barca menang berkat gol Joao Felix dan gol ketiga Torres. Laga Betis vs Barcelona pun tuntas dengan skor 2-4 untuk kemenangan tim tamu.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Toko Bangunan Secret Love Senin 22 Januari 2024


Barcelona mendominasi penguasaan bola pada babak pertama dan membuka skor pada menit ke-21 melalui tembakan Torres menyusul umpan Pedri.


Robert Lewandowski mencetak gol pada menit ke-45, tapi sayangnya dianulir wasit karena Lewandowski sudah berada dalam posisi offside. Skor 0-1 untuk keunggulan Barca bertahan hingga turun minum.


Baru dua menit setelah babak kedua dimulai, Barca menggandakan keunggulannya.

Diawali akselerasi Yamal, Torres memanfaatkan bola muntah untuk membobol gawang Rui Silva.


Keunggulan dua gol membuat pertahanan Barca sedikit kendor, yang mengakibatkan Betis mampu menyamakan kedudukan dalam selang waktu dua menit.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x