Dallas vs Inter Miami: Gol Cepat Jesus Ferreira Bawa Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana di Kandang Sejak 2009

- 25 Januari 2024, 18:44 WIB
Piala Asia 2023 Dallas vs Inter Miami. Berikut hasil pertandingan pramusim Dallas vs Inter Miami, gol cepat Jesus Ferreira bawa tuan rumah raih kemenangan perdana di kandang sejak 2009.
Piala Asia 2023 Dallas vs Inter Miami. Berikut hasil pertandingan pramusim Dallas vs Inter Miami, gol cepat Jesus Ferreira bawa tuan rumah raih kemenangan perdana di kandang sejak 2009. /Ranthi Apriliah/

 

Berita KBB - Inter Miami CF melanjutkan laga pramusim 2024 dengan menghadapi FC Dallas pada malam hujan di Stadion Cotton Bowl, Dallas Fair Park, Selasa 23 Januari 2024 pagi WIB.

 

Dilansir laman resmi klub, Pertandingan FC Dallas vs Inter Miami berlangsung ketat dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah.

 

Babak pertama berjalan imbang dengan banyak peluang bagi kedua tim. Namun justru tim tuan rumah yang membuka skor di menit ketiga berkat gol Jesus Ferreira.

 

Dikutip dari laman resmi FC Dallas, gol semata wayang tuan rumah berawal dari recovery Asier Illarramendi yang dilanjutkan dengan umpan satu dua antara Liam Fraser dan Paul Arriola, sebelum bola diteruskan ke Ferreira yang menembak dari dalam kotak penalti sisi kiri.

Baca Juga: Masih SMP Kelas 2, Remaja Ini Terancam Mendekam di Bui 15 Tahun Akibat Diduga Cabuli Bocah TK di Jakarta Timur

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x