Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Sociedad Semifinal Copa Del Rey: Dua Kali, Umar Sadiq Buang Peluang Emas

- 7 Februari 2024, 11:02 WIB
Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Sociedad Semifinal Copa Del Rey: Dua Kali, Umar Sadiq Buang Peluang Emas
Hasil Pertandingan Mallorca vs Real Sociedad Semifinal Copa Del Rey: Dua Kali, Umar Sadiq Buang Peluang Emas /
 

Berita KBB - Laga semifinal Copa Del Rey atau Piala Raja leg pertama antara Mallorca vs Real Sociedad yang digelar Rabu 7 Februari 2024 dini hari di Estadi Mallorca Son Moix, berakhir imbang tanpa gol.


Beberapa peluang emas terjadi sepanjang pertandingan Copa Del Rey Mallorca vs Real Sociedad, tapi tidak ada satupun yang berbuah gol.


Real Sociedad menciptakan peluang terlebih dulu pada menit 29’, ketika Rodriguez merangsek dari sisi kanan dan memberi umpan pada Prats yang tidak terkawal di kotak penalti. Sayang, tendangan volinya masih melebar dari tiang dekat.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 7 Februari 2024 Alyssa Senang Mario Ajak Makan Siang


Sepuluh menit kemudian, Real Sociedad kembali berkesempatan mencetak gol ketika Barrenetxea masuk ke sisi kiri pertahanan Mallorca dan melakukan crossing ke titik penalti yang disambut oleh Sadiq. Namun sundulannya masih mengarah ke atas mistar.


Memasuki babak kedua, giliran Mallorca yang mendapatkan peluang pada menit 52’ ketika Prats yang berada di kotak penalti mendapat umpan dari Darder. Tendangan bolanya yang menyusur rumput masih melebar dari tiang dekat.


Tidak lama setelah itu, pertandingan mulai memanas. Menit 53’, Zubimendi mengoper bola pada Barrenetxea di sisi kiri, dan mengembalikannya kembali ke tengah setelah melewati bek Gonzalez. Sadiq nyaris menyambarnya, tapi Valjent berhasil membuang bola hingga berbuah sepak pojok.


Pada menit 58’, Sadiq mendapat peluang manis ketika ia menjemput bola muntah yang ditepis kiper Mallorca, Greif, dalam upaya menyelamatkan gawangnya dari tembakan gelandang Mendez. Sayangnya, tendangan Sadiq hanya mengarah ke samping jala.


TIga menit kemudian, giliran Mallorca yang berkesempatan mencetak gol ketika Rodriguez melambungkan umpan crossing dari kanan, yang diterima Darder dan mengarahkannya ke tengah kotak penalti.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x