Hasil Laga AC Milan vs Napoli: Rossoneri Akhiri Kutukan 10 Tahun Tak Pernah Menang Atas Partenopei di San Siro

- 12 Februari 2024, 11:28 WIB
Hasil Laga AC Milan vs Napoli: Rossoneri Akhiri Kutukan 10 Tahun Tak Pernah Menang Atas Partenopei di San Siro
Hasil Laga AC Milan vs Napoli: Rossoneri Akhiri Kutukan 10 Tahun Tak Pernah Menang Atas Partenopei di San Siro /REUTERS/Claudia Greco/
 

Berita KBB - Gol semata wayang Theo Hernández yang berawal dari assist Rafa Leon menutup laga pekan ke-24 Serie A Liga Italia AC Milan vs Napoli, Senin 12 Februari 2024 dini hari.


Menjamu Napoli di San Siro, Rossoneri yang mengenakan seragam keempat baru versi gelap, menang atas tamunya berkat penampilan yang solid dan matang.


Dilansir laman resmi AC Milan, tim asuhan Pioli menyerang di waktu yang tepat dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan.

 

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming


“Meskipun kami tidak bisa mencetak gol kedua, tiga poin (adalah, red) penting dan tim menunjukkan fokus dan antusiasme yang besar untuk meraih poin.” demikian keterangan resmi klub, dikutip Berita KBB hari ini.


Tim tamu mendapat peluang lebih dulu ketika Kvaratskhelia mengirimkan umpan silang mendatar kepada Simeone pada menit 10’. Namun ia tak mampu mengkonversi tembakan dari jarak dekat menjadi gol.


AC Milan menyerang dengan Leon memberikan umpan terobosan yang indah kepada Theo Hernández, dan pemain Prancis itu mengalahkan Golini di tiang dekat untuk melesakkan bola ke gawang. Skor berubah 1-0 pada menit 25’.


Setelah turun minum, kedua tim berusaha saling menyerang. Tembakan Florenzi pada menit 47’ yang terdefleksi sempat mengejutkan Gollini. Sementara percobaan Simeone pada menit 54’ kembali meleset dari sasaran.


Bennacer dan Politano juga melakukan percobaan menjebol gawang Napoli, tapi masih kurang akurat. Satu jam kemudian, sepakan kaki kiri Politano sedikit melewati tiang gawang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Laman resmi AC Milan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x