Liverpool vs Luton: Sumbang Gol Istimewa di Penampilan ke-100, Harvey Elliott Ingin Main Ratusan Kali Lagi

- 22 Februari 2024, 12:12 WIB
Liverpool vs Luton: Sumbang Gol Istimewa di Penampilan ke-100, Harvey Elliott Ingin Main Ratusan Kali Lagi
Liverpool vs Luton: Sumbang Gol Istimewa di Penampilan ke-100, Harvey Elliott Ingin Main Ratusan Kali Lagi /Reuters
 

Berita KBB - Laga Liverpool vs Luton Town yang berlangsung di Anfield, Kamis 22 Februari 2024 dini hari WIB menandai penampilan yang ke-100 bagi gelandang muda Liverpool Harvey Elliott.


Dilansir laman klub, Harvey Elliott yang bernomor punggung 19 ini menyumbangkan angka pada menit ke-90’ pertandingan pekan ke-26 Premier League itu untuk melengkapi gol kemenangan Liverpool, setelah sempat tertinggal satu gol pada babak pertama.


Gol ini tercipta dalam rangka penampilannya yang ke-100 bersama The Reds di semua kompetisi. Hasilnya, Harvey Elliott menjadi pemain termuda keempat dalam sejarah klub yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

 

Baca Juga: Diskominfo Jabar Gelar Forum Perangkat Daerah Bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian


Harvey Elliott yang berusia 20 tahun itu mengatakan, meskipun hanya menyubangkan satu gol telat, ia merasa gol tersebut istimewa berhubung dengan penampilannya yang ke-100 bersama Liverpool.


"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol kemenangan [di depan] The Kop, tapi hari ini agak spesial karena ini adalah penampilanku yang ke-100.

Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini dan semoga terus berlanjut,” ungkapnya, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.


Lanjutnya, ia merasa berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama 100 penampilan bersama klub masa kecilnya. Ia mengaku ingin terus bermain untuk Liverpool untuk 200 atau 300 pertandingan lagi.


" Mencapai 100 penampilan dengan klub masa kecil sangat hebat, tetapi saya tidak ingin berhenti sekarang. Saya ingin melanjutkan, saya ingin mencapai 200, 300 dalam karir saya di sini,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x